Tuesday, June 27, 2006

Dreams will take us higher… - Wanda

Hadapi suatu bagian hidupku yang tiada bertepi
Berharap adanya suatu ujung yang bertepi
Entah kapan aku dapat berharap itu
Lamunan indah selalu membawaku ke akhir bahagia
Tetapi saat mata terbuka kembali menghadapi kenyataan
Bahwa kebahagiaan itu masihlah sangat jauh dari genggamanku
Tidaklah lelah menanti,
Karena aku tahu akhir bahagia adalah hak yang pasti kudapat
Aku hanya lelah bertanya pada hatiku,
Mengapa aku belum boleh mengecapnya
Ya..pertanyaan manusiawi bukan ?
Suatu hari,
Lamunanku akan menjadi realita yang akan ku jalani
Aku percaya…


“Bermimpilah selagi kita masih dapat bermimpi. Dari mimpi, terkadang kita menemukan apa yang kita mau dalam hidup kita. Bawalah mimpi itu dalam setiap doa dan raihlah dengan segenap kekuatan terbaikmu. Mimpi biasanya akan terwujud bila berjalan dengan iman…”


by : WeEmKa’06

1 comment:

  1. wouwwww...ada puisi ini..hebatttt..hahahaha..thanks KS!!!:)

    ReplyDelete